Senin, 04 Maret 2013

urutan member snsd paling cantik

Urutan Member SNSD Paling Cantik

Sebelum kalian baca, mohon dimengerti dulu ya^^ Aku menilai kecantikan dari setiap member SNSD dan aku publishkan hasilnya ke blog ini..
Dan ini urutan member yang tercantik (Menurut aku 100% JUJUR) tolong jangan salah paham^^ Kalau ada kritik untuk aku, silahkan coment
***

1.Seohyun


Kenapa aku menempatkan Seohyun di posisi 1 ? Waeyeo ??? Karena aku anggap seohyun itu cantik alami. Style nya juga unik dibandingkan dengan member lain. Dia juga punya kesukaan yang sama kaya aku yaitu, sama-sama suka Anime Keroro.Wajah seohyun juga gak oplas kok. Dalam vocal, suaranya juga oke. Dan, dia populer banget di SNSD. Seohyun juga banyak disukai oleh aktor-aktor korea lho ^^

2.Yuri



Waww… Member yang di atas ini adalah Yuri! Aku juga suka dia karena, dia sangat manis dalam memakai fashion apapun *bow* Kulit yuri juga putih ^^ Dia unyu-unyu banget kalo pake baju hitam. Makanya, aku gak ragu nempatin dia di posisi ke-2

3.YoonA



Kalo soal popularitas, pasti yoona terkenal banget di kalangan para K-popers. Yoona juga keren pas syuting drama Love Rain. Gaya nya juga good :D apalagi senyumnya itu ><

4.Taeyeon



Leader SNSD yang satu ini, nama nya Taeyeon. Dia terkenal di taiwan dengan sebutan ‘Taiyan’ walaupun tertua di SNSD, taeyeon adalah member ter’imut menurut aku.. Fans Taeyeon juga banyak kok

5.Sunny


Kalau liat wajahnya, Sunny bikin aku gemes banget >< Soalnya wajahnya cantik banget

6.Jessica


Walaupun jessica sering dituduh oplas, tapi kata aku dia cantik kok. Jessica juga famous banget pas perform MV Oh! Versi Jepang

7.Tiffany

Tiffany memang cantik, bahkan suaranya merdu dan paling khas diantara member yang lain. Pokoknya, Fany paling TOP

8.Hyoyeon



Ratu dance ini(hyoyeon) juga cantik lho. Jangan cuma dilihat dari sisi luarnya, di sisi dalamnya Hyoyeon justru cantik banget

9.Sooyoung


Sooyoung lebih mirip artis Indonesia, kulitnya juga halus(mulus banget) daripada member lain. Sooyoung juga unik banget!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar